Friday 11 February 2011

Cemas.....+++

10 februari 2010
hari ini nggak tau kenapa aku merasa takut sekali coz sms aku nggak di bales. Aku berharap dia nggak bales sms aku karna dia nggak da pulsa tp kenapa alasan laen masih aja mucul dalam fikiranku,apa dia marah sama aku?? Aku merasa sangat tidak enak. dia emang kadang tidak bales sms aku tapi bukan dalam kondisi yg emang tidak terlalu penting tapi ini sungguh bagi aku sangat penting,,
say,,what are you?? Aku pengen km bales sms aku…aku sangat takut kehilangan km. km please bales sms aku dengan km bales sms aku makan aku akan sanga tmerasa senang bahkan sangat bahagia.
(beberapa menit aku nulis diatas)
Hahhahhahaha..akhirnya dia sms aku juga ternyata dugaanku bener pulsa dia benar2 abis.
Terimakasih ya Allah engkau mendengar doaku,,sontak aku seneng,,bahagia n gembira..

No comments:

Post a Comment