Tuesday 25 January 2011

pulang kampung yang ku tunggu

tak sabar lagi rasanya menuggu hari minggu,,
hari minggu besok insyaallah gw ma ka2k gw mao plg kmpg,,,padahal tinggal 4 hari lagi..heeemmm kok gw ngrasa lama banget ya,,,??
mungkin karna gw dah lama nggak plg kali yee..gw nggak plg skitar 4 bulan lebih,,pokoknya semenjak lebaran..
kali ini dikampung gw munggin akan lumayan lama sekitar 20 hari dan beberapa acara da gw susun.yg dah gw rencanain lama yaitu gw mau maen ketempat irma,,disana gw pengen ngajak temen2 gw yg laen kaya yunita,n relita..kira2 dia bisa nggak ya?? gw harep si bisa,karna gw kangeeennnnnnnnnn banget sama mereka,karna mereka adalah temen akrab gw dari SMA...n ada yg lebih aku tunggu2 ne..dikampung nanti gw mau ketemu sama orang yg paling gw anggap spesial saat ini..gw harap nanti aku bisa bener2 ketemu sama dia dan pas ketemu kita bakal sama2 seneng..gw harap setelah pertemuan itu kita makin tambah deket.
gw ma ka2k gw juga ada rencana mau ke Dieng moga aja jadi coz terakhir gw kesana pas puasa kemaren,,moga aja jadi..
gw berharap banget liburan di kampung kali ini gw bisa seneng terus,,,!!
tapi harapan gw yg paling utama dari semuanya yaitu gw mau ketemu nyokap gw yg paling gw sayang..karna itu yg paling membuat gw bahagia.. I LOVE U MOM....!!!!

No comments:

Post a Comment